Sabtu, 09 April 2016

bikin mabuk komix - Kencur, Jagoan Pengusir Gatal di Tenggorokan







Komix Mabuk, Kala batuk melanda, yang diinginkan adalah sesuatu yang hangat untuk mengusir rasa gatal di tenggorokan bukan? Nah, bicara soal batuk, tak lepas dari rempah alami yang satu ini. Ya, kencur. Rempah khas Indonesia ini tak hanya melezatkan masakan, tetapi juga jagoan mengusir gatal di tenggorokan. Berikut tips ampuh mengobati batuk dengan bahan kencur yang bisa Anda coba:

Kencur dan Madu
Campur air perasan kencur dengan beberapa sendok madu murni. Minum dua kali sehari selama 3 hari.

Mengunyah Kencur Mentah
Cuci dan kupas kulit kencur. Kunyahlah kencur begitu saja tanpa ditambahkan apapun sebanyak 2-3 siung hingga halus. Telan pelan-pelan sari airnya dan juga ampasnya

Air Perasan Kencur
Jika mengunyah kencur mentah terasa aneh, Anda bisa memarut 3-5 siung kencur atau menghaluskannya lalu saringlah airnya dan minum. Setelahnya minumlah air hangat

Komix Mabuk, Selain kencur, ada bahan alami lain yang tak kalah manjur, yaitu jahe. Keluarga rimpang ini akan menghangatkan tenggorokan dan mengatasi radang di saluran pernafasan. Anda bisa menemukan manfaat jahe dalam setiap tube botol Komix Herbal. Rasanya yang enak dan praktis dibawa kemana saja.

Komix Mabuk, Nah, itulah beberapa cara mengobati batuk menggunakan bahan-bahan alami. Karena harganya murah dan mudah ditemukan, Anda bisa menggunakan resep-resep di atas kapanpun batuk menyerang Anda ataupun keluarga. Semoga tips ini dapat membantu Anda.