Sabtu, 09 April 2016

komix komix - Jeruk Nipis, Si Masam yang Manjur jadi Obat Batuk






Mabuk Komix, Indonesia merupakan negara yang kaya akan tanaman obat alami. Tak ada salahnya memanfaatkan kekayaan alam tersebut, apalagi jika tanaman-tanaman obat itu mudah sekali tumbuh dan ditemukan di sekitar. Berbagai macam tanaman ini bisa menyembuhkan penyakit-penyakit mulai dari radang, iritasi, hingga penyakit yang menyebabkan seseorang meninggal. Salah satu bahan tersohor untuk  mengobati sakit batuk adalah jeruk nipis.


Mabuk Komix, Ya, buah jeruk berwarna kehijauan ini punya rasa yang sangat masam. Meskipun begitu, jeruk nipis sudah dikenal sejak dulu memiliki banyak khasiat. Selain sebagai pelengkap bahan masakan, jeruk nipis punya serangkaian manfaat hebat  termasuk mengobati batuk. Ada beberapa cara mengobati sakit batuk menggunakan jeruk nipis. Tetapi jeruk nipis tidak bisa dijadikan obat untuk menghilangkan rasa mabuk. Misalnya dengan mengolah jeruk nipis dengan madu. Caranya: siapkan perasan jeruk nipis 1 sendok tambah 1 sendok madu. Minum 2-3 kali sehari rutin sampai batuk sembuh.


Ramuan lain yang juga terkenal adalah jeruk nipis dan kecap: 1 sendok perasan jeruk nipis tambah 1 sendok kecap. Minum 2-3 kali sehari secara rutin. Cara ini umum dilakukan masyarakat Indonesia karena kepraktisannya.

Mabuk Komix, Nah berita baik, jika Anda kebetulan sedang bepergian atau tak dapat menemukan bahan-bahan di atas, jangan tunggu hingga batuk semakin parah. Segera ambil Komix Jeruk Nipis yang mengandung jeruk nipis alami dan bahan-bahan herbal yang aman dikonsumsi, sesuai dosis dan usia. Tak perlu repot memeras jeruk nipis deh. Jangan lupa istirahat teratur agar lekas sembuh. Semoga informasi ini dapat membantu Anda. Batuk Melanda, Ngomix dulu