Sabtu, 09 April 2016

obat komix mabuk - Ini Dia Bahan-Bahan Alami Obat Batuk Berdahak Yang Manjur






Komix Mabuk, Musim pancaroba datang. Itu artinya kita harus waspada dengan berbagai penyakit yang menyerang. Yang paling umum dialami adalah sakit batuk. Sakit batuk, apalagi yang berdahak, adalah sakit yang paling mengganggu dan membuat tidak nyaman jika kita berada di depan umum. Wah, jangan dibiarkan berlama-lama, harus segera diobati agar batuk tidak makin parah.

Komix Mabuk, Ada banyak pilihan mengobati sakit batuk, misalnya melalui obat-obatan alami. Apa saja obat-obatan alami yang ampuh mengusir batuk berdahak dalam sekejap?

Air Garam
Berkumurlah dengan air garam setidaknya 2 kali dalam sehari pada pagi dan malam hari. Berkumur dengan air garam ampuh mengusir dahak dari tenggorokan.

Lada Hitam
Campurkan madu dan lada hitam lalu minumlah 2 kali sehari pada pagi dan malam hari. Niscaya dahak akan segera pergi dari tenggorokan.

Jahe dan Kencur
Dua rempah ini terkenal menghangatkan tubuh dan baik untuk melawan flu. Cukup kupas dan cuci hingga bersih jahe ataupun kencur. Anda bisa menyeduh jahe bersama teh, atau kunyah kencur begitu saja untuk memberikan rasa nyaman pada tenggorokan.

Madu
Ambil satu sendok madu murni yang dicampur dengan air jeruk nipis. Minumlah ramuan ini secara teratur 2 kali sehari pagi dan malam hari.

Komix Mabuk, Itulah bahan-bahan alami yang bisa membantu Anda menyembuhkan batuk berdahak. Anda dapat mengobati batuk secara alami tanpa perlu repot membuat ramuan-ramuan sendiri dengan mengkonsumsi obat herbal yang lengkap kandungannya, seperti yang terdapat pada Komix Herbal. Minumlah 3 kali sehari 1 tube botol agar batuk cepat pergi dari tenggorokan. Jika dengan bahan alami ini batuk yang Anda derita tidak kunjung sembuh, disarankan berkonsultasi ke dokter. Tertarik mencoba pengobatan ini?