Sabtu, 09 April 2016

Ngomix - Aneka Manfaat Peppermint Untuk Kesehatan






Komix Mabuk, Nama peppermint tentunya sudah akrab di telinga sebagai salah satu varian rasa permen ataupun pasta gigi. Peppermint memang tanaman dari keluarga mint yang paling dikenal dan digemari oleh banyak orang di seluruh penjuru dunia. Banyak sekali info atau berita tentang makanan ataupun produk kesehatan yang menggunakan peppermint ini sebagai salah satu bahannya


Komix Mabuk, Peppermint punya rasa yang khas dan juga bau ‘pedas’ yang unik. Maka itu tak heran daun peppermint banyak digunakan sebagai bahan herbal untuk obat dan produk pelega tenggorokan dan juga menghilangkan rasa mabuk. Selain dalam permen dan pasta gigi, peppermint ini juga dapat anda temukan dalam berbagai macam krim dan juga salad buah.


Nah, peppermint juga sangat berguna dalam dunia pengobatan. Banyak orang menggunakan peppermint ini sebagai obat untuk sakit batuk, pilek, flu dan juga hidung tersumbat. Tentu saja peppermint ini harus diolah bersama bahan-bahan lain seperti madu, minyak-minyak esensial, dan beberapa bahan lainnya untuk menjadi ramuan obat yang manjur.


Komix Mabuk, Kandungan peppermint kini bisa Anda temukan dalam Komix Peppermint. Rasa peppermint yang melegakan tenggorokan membuat tenggorokan terasa nyaman, batuk pun hilang. Anda tak perlu repot mencari daun peppermint, tinggal sobek kemasan Komix Peppermint saja. Batuk melanda, ngomix dulu…Semoga lekas sembuh!