Sabtu, 09 April 2016

Komix meninggal - 4 Cara Agar Cepat Sehat Saat Terserang Batuk





Mabuk Komix, Cuaca yang tidak menentu bikin kita mudah terserang penyakit. Flu dan batuk disebabkan oleh virus jadi bisa menyerang kapan saja, apalagi di saat seperti ini.  Nah, jika kamu terlanjur terserang batuk dan flu, ini caranya agar tubuh tetap fit:



Perhatikan Sirkulasi Udara
Jangan lupa untuk membuka jendela kamar kamu setiap pagi. Udara yang sehat akan membuat kamu merasa lega dan terbebas dari debu yang berbahaya.

Jangan Menyentuh Mulut dengan Tangan yang Kotor
Hindari menyentuh mulut dengan tangan yang kotor jika tak ingin batuk semakin parah. Untuk mengurangi risiko tersebut selalu cuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas.

Istirahat yang Cukup
Saat sakit seperti ini, penting untuk mendapatkan istirahat yang cukup. Coba untuk tidur selama 7-8 jam setiap hari. Setelah seharian beraktifitas, tubuh perlu untuk beristirahat agar tetap fit dan sehat. Dengan tidur yang cukup akan membuat kamu terhindar dari flu dan batuk.

Makan Sup Ayam Kampung
Rasa hangat yang dihasilkan sup ayam akan membuat kamu merasa lega. Jika kamu mulai terserang flu, sebagai pengganti obat konsumsi sup ayam kampung.

Mabuk Komix, Selain dengan cara-cara di atas, saat batuk mulai menyerang, jangan menunda untuk mengobatinya dengan minum Komix Herbal. Obat batuk yang telah lama dipercaya oleh keluarga di Indonesia ini mengandung aneka bahan herbal, seperti jahe merah dan madu, yang efektif mengusir batuk hingga ke sumbernya. Jagalah agar tubuh tetap fit dan bugar agar tetap dapat beraktifita mengerjakan hal yang Anda sukai. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda dan keluarga.