Sabtu, 09 April 2016

dengan komix efek samping mabuk - Jeruk Nipis Vs Jeruk Lemon, Mana Yang Lebih Baik?






Komix Mabuk, Seringkali didalam info dan berita mengenai resep masakan atau resep obat alami, menggunakan jeruk nipis dan jeruk lemon. Yup, kegunaan lemon dan jeruk nipis bagi kesehatan, sudah tak perlu diragukan lagi. Tetapi, seringkali muncul pertanyaan: apakah bisa kedua buah jeruk ini digantikan satu sama lain? Mana yang lebih baik: jeruk nipis ataukah jeruk lemon? Lalu, apakah manfaatnya dan kandungan gizinya sama?

Komix Mabuk, Sebenarnya, baik lemon maupun jeruk nipis memiliki kandungan nutrisi yang mirip. Keduanya rendah kalori dan kaya serat yang baik untuk diet. Keduanya mengandung sekitar 2,8 gram serat dan 2-3 persen kebutuhan vitamin B-9 untuk setiap 100 gramnya. Selain itu hanya mengandung 30 kalori. Kandungan nutrisi yang disebutkan di atas sama dengan 1,5 buah jeruk nipis atau 1/2 cangkir sari lemon lho. Mengkonsumsi Lemon atau dalam jumlah banyak tentu saja tidak menyebabkan seseorang mabuk, apalagi meninggal.

Tetapi meski sama-sama mengandung vitamin C  tinggi, namun kadarnya berbeda satu sama lainnya. Diketahui bahwa 100 gram lemon mengandung 53 mg vitamin C. Ukuran ini dapat mencukupi 71% kebutuhan vitamin C harian untuk wanita dan 59% kebutuhan vitamin C harian untuk pria. Sementara itu, jeruk nipis ternyata hanya mengandung 29 mg vitamin C per 100 gramnya. Ini 'hanya' dapat mencukupi 39% kebutuhan vitamin C harian untuk wanita dan 32% untuk pria.

Komix Mabuk, Jeruk nipis bisa kok menggantikan fungsi lemon, hanya saja memang kadar nutrisinya sedikit di bawah lemon. Jika kamu kesulitan mencari lemon, Anda tetap bisa menggunakan jeruk nipis kok. Manfaat jeruk nipis untuk sakit batuk pun tak kalah hebatnya. Jeruk nipis dikenal sebagai bahan ampuh pelega tenggorokan saat sakit batuk, seperti yang terkandung dalam satu sachet kemasan Komix Jeruk Nipis. Semoga informasi ini berguna untuk Anda dan keluarga. Ngomix dulu donk untuk meredakan batuk.