Sabtu, 09 April 2016

komix mabuk - Berita Komix: Tips Sehat Saat Pergantian Cuaca





Komix Mabuk, Siang hari panas menyengat, tak sampai beberapa saat hujan deras turun disertai petir menggelegar. Wah, pergantian cuaca yang ekstrem seperti ini membuat tubuh rentan sakit, mulai dari flu, masuk angin, pusing dan mabuk, hingga diare. Jangan mau kalah dengan penyakit, kita harus tetap sehat meski pergantian cuaca melanda. Berikut beberapa tips praktis yang bisa Anda terapkan.



Gunakan jaket

Komix Mabuk. Cuaca panas berganti dingin serta hembusan angin bisa membuat tubuh dalam kondisi labil. Jadi, lindungi tubuh Anda dengan memakai jaket saat berada di luar rumah. Meski cuaca terik, angin tetap kencang. Jaga tubuh Anda.



Jangan berhenti berolahraga

Komix Mabuk, Meski kadang hujan turun di pagi hari, Anda masih tetap bisa berolahraga meski dalam rumah sendiri. Senam, naik turun tangga, membersihkan rumah, dan aktivitas gerak lainnya bisa dipilih sebagai pengganti olahraga outdoor. Yang penting adalah pastikan bahwa tubuh tetap aktif bergerak agar sirkulasi darah tetap lancar. Berolahraga dapat mencegah resiko terjangkit penyakit berbahaya yang bisa menyebabkan seseorang meninggal

Minum dan Mandi Air hangat

Siang hari yang terik, jangan jadikan godaan minum minuman es. Jika biasanya Anda suka minum minuman dingin, maka kini saatnya untuk berhenti dan beralih pada minuman hangat. Pada pergantian cuaca, sebaiknya Anda menghindari minuman es. Tak hanya minuman, air mandi yang biasanya dingin juga tak ada salahnya jika diganti dengan air hangat, demi menjaga kondisi tubuh.



Komix Mabuk, Nah itu dia 3 cara simple yang dapat Anda praktekkan untuk mengatasi perubahan cuaca saat ini. Tetap jaga kesehatan Anda dan keluarga ya. Jika terasa batuk atau flu mulai menyerang, segera minum rangkaian obat batuk dan flu dari Komix yang terbuat dari bahan herbal agar penyakit dapat dilawan sebelum semakin parah. Ngomix jika terserang flu dan batuk. Tetap sehat, tetap semangat~