Sabtu, 09 April 2016

Ngomix Mabuk Komix Meninggal berita komix - 3 Manfaat Jahe Yang Ampuh Mengobati Aneka Penyakit






Komix Mabuk, Jahe merupakan rempah yang banyak digemari sebagai minuman hangat, biskuit hingga bumbu masak.. Tanaman rimpang yang memiliki aroma khas dan rasa cukup pedas ini ternyata memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Selama lebih dari 2000 tahun jahe telah menjadi rempah wajib sebagai obat untuk mengatasi beberapa jenis masalah kesehatan di China. Apa saja sih keampuhan jahe yang bisa mengobati aneka penyakit ini?,
Mengobati Flu
Sebuah penelitian di University of Maryland Medical Centre menyatakan bahwa nutrisi pada jahe sangat baik untuk mencegah sakit flu baik batuk ataupun pilek.
Mengobati Kanker
Salah satu penyebab meninggal-nya seseorang disebabkan oleh penyakit Kanker. Penelitian yang dilakukan di University of Minnesota menyebutkan bahwa jahe bisa memperlambat pertumbuhan sel kanker dalam tubuh, khususnya penderita kanker ovarium.
Mengobati rasa nyeri dan radang
Aneka nutrisi dan beberapa zat yang terkandung dalam jahe dipastikan mampu mengurangi rasa sakit, nyeri ataupun radang pada tubuh.

Komix Mabuk, Jahe dipercaya dapat mencegah risiko serangan jantung serta stroke, selain itu penggunaan sederhananya bisa mengobati mabuk perjalanan. Berita baiknya aneka manfaat jahe ini pun dapat Anda temukan dalam kemasan Komix Jahe. Komix memanfaatkan nutrisi jahe untuk mengobati batuk dan memberikan kehangatan pada tenggorokan sehingga Anda dapat beristirahat dengan nyaman. Tunggu apalagi, selalu sediakan Komix Jahe di tas Anda dan rasakan manfaatnya. Untuk mengobati batuk dan flu, Ngomix dulu donk!