Sabtu, 09 April 2016

komix obat batuk mabuk - Berita Peppermint





Mabuk Komix, Rasa peppermint seringkali dikaitkan dengan rasa permen. Padahal tahukah Anda, sebenarnya peppermint adalah tumbuhan obat lho. Pengobatan menggunakan peppermint telah lama dilakukan masyarakat kuno hingga hari ini.

Mabuk Komix, Dengan aroma segar dan sedikit rasa pedas, peppermint banyak dimanfaatkan untuk obat mual, mabuk dan pusing.. Rasa mual dan pusing yang bisa menyerang kapan saja dan dimana saja serta disebabkan oleh berbagai macam hal, mulai dari masuk angin, mabuk kendaraan, salah makan, dan lain sebagainya bisa dengan mudah hilang bila anda menghirup aroma dari peppermint. Jika anda merasa mual, mabuk dan pusing dalam perjalanan hendaklah berhenti sementara untuk mengurangi resiko kecelakaan dan mengakibatkan anda atau orang lain meninggal.



Ditulis oleh laman anniesremedy.com, manfaat tersembunyi lainnya dari peppermint adalah untuk menenangkan ketegangan. Maka tak heran jika ekstrak peppermint banyak digunakan sebagai aromatherapy ataupun essential oil.

Mabuk Komix, Selain itu, peppermint juga berkhasiat melegakan tenggorokan dan meringankan sakit flu. Melihat manfaat peppermint yang begitu banyak, Komix menggunakan bahan alami ini sebagai bahan dalam obat batuknya, yaitu Komix Peppermint. Bahan yang digunakan dalam Komix Peppermint adalah bahan segar yang alami, sehingga Anda tak perlu kuatir akan efek sampingnya selama digunakan sesuai petunjuk. Selalu ingat ngomix dulu kala batuk menyerang ya.