Sabtu, 09 April 2016

Ngomix Mabuk Komix Meninggal- 3 Makanan Ini Ternyata Penyebab Panas Dalam





Mabuk Komix, Pernahkah Anda mengalami rasa 'clekit' saat menelan makanan? Biasanya juga diiringi dengan demam. Jika ya, tentunya sudah tidak asing dengan gejala sakit yang satu ini. Radang tenggorokan ini umumnya dapat disebabkan oleh adanya infeksi virus yang juga merupakan virus penyebab flu namun dapat juga disebabkan oleh bakteri. Yup, radang tenggorokan tentunya mengganggu sekali.

Mabuk Komix, Jika selama ini kita menghindari makanan berminyak atau kering saat radang tenggorokan, ternyata ada jenis-jenis makanan lain yang tanpa kita sadari turut membuat radang tenggorokan makin hebat lho.

Makanan Asam
Jeruk, lemon, permen karet yang mengandung asam manis dapat memicu gatal ketika Anda sakit tenggorokan. Selain itu hindari juga makanan yang mengandung cuka.

Makanan pedas
Penggemar pedas sebaiknya berhenti sementara untuk mengonsumsi makanan cabai, cengkeh, lada, pala, paprika dan rempah-rempah lainnya.

Produk Susu
Siapa sangka, ternyata susu panas juga membuat radang tenggorokan bertambah parah.  Susu menyebabkan peningkatan produksi lendir di dalam tubuh, yang memicu rasa gatal pada tenggorokan.

Mabuk Komix, Nah itu dia makanan-makanan yang harus Anda hindari jika sedang terkena radang tenggorokan. Jangan tunggu radang tenggorokan semakin parah. Jika Anda mulai merasakan gejala panas dalam dan radang tenggorokan, segera minum Komix Lo Han Kuo yang mengandung pelargonium, lo han kuo extract serta madu yang efektif menumpas radang tenggorokan dan panas dalam. Semoga lekas sembuh!